Mobile Menu

navigasi

More News

Pks Aceh Barat

Maret 24, 2022

Dan Katakanlah: "Bekerjalah engkau , Maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan engkauakan dikembalikan pada (Allah) yg mengetahui akan yang ghaib & yg konkret, lalu diberitakan-Nya pada kamu apa yg sudah engkaukerjakan. (9:105)

Tidak terdapat dakwah tanpa kepemimpinan. Kadar tsiqah antara qiyadah dan jundiyah menjadi penentu bagi sejauh mana kekuatan sistem jamaah, kemantapan langkah-langkahnya, keberhasilan dalam mewujudkan tujuan-tujuannya, dan kemampuannya pada mengatasi aneka macam tantangan & kesulitan.

Kita Datang Dan Pergi Kepada Kekuasaan Sebab Itu Semua Hanyalah Kenderaan Yang Kita Pakai Untuk Beribadah Kepada Allah

Katakanlah: "Inilah jalanku, aku & orang-orang yg mengikutiku mengajak (kamu) kepada Allah menggunakan hujjah yang nyata, Maha suci Allah, dan gw tiada Termasuk orang-orang yang musyrik". (12:108)

MASRIZAL APRESIASI SATPOL PP/WH MERAZIA SALON DI ACEH BARAT

';div.innerHTML = summary;//]]>Masrizal, S.SiAnggota DPRK Aceh Barat

Anggota DPR Aceh Barat Masrizal, S.Si mendukungpenuh tindakan razia terhadap salon-salon yang menjadi tempat bernaungpelaku LGBT, bahkan bukan tidak mungkin telah terjadi tindakan maksiatmengingat nir adanya pengawasan di salon-salon tadi.“Saya sangat mengapresiasi langkah pemkab Aceh Barat dalam hal iniSatpol PP/WH dan instansi Tentara Nasional Indonesia/Polri terhadap langkah penegakan syari’atIslam terutama untuk perkara LGBT,” papar wakil rakyat mewakili Kec. JohanPahlawan & sekitarnya ini.Beliau juga mengharapkan agar razia bisa dilaksanakan secara rutinmengingat penyakit wargaterutama LGBT sangat meresahkan & mudahberkembang pada kalangan pemuda.“Kedepan, diperlukan razia misalnya ini harus rutin dilakukansehingga penegakan syari’at sanggup lebih optimal, termasuk tempat2lainnya,” lanjut politisi PKS yg saat ini menjabat ketua Komis BDPRK Aceh Barat.Sebagai epilog, Masrizal mengajak aparat hukum dan elemen masyarakatkonsern pada melakukan kegiatan pengenalan & kampanye menjadi upayamenghadang maraknya perilaku LGBT terlebih di era mudahnya berbagiinformasi melalui jaringan internet. “Meminta pihak MPU dan DinasSyari’at Islam wajiblebih konsern pada melakukan pengenalan dankampanye terhadap antisipasi LGBT terutama di kalangan remaja, pemuda,anak sekolah, mahasiswa, juga orang tua,” ucapnya.Suasana galat satu salon yang dirazia

Seperti diketahui bersama, lantaran dipercaya meresahkan rakyat, beberapa salon yg dikelola olehpara waria (perempuan-laki-laki ) di Kota Meulaboh Aceh Barat Senin (14/03)digerebek aparat keamanan. Razia ini dimaksudkan agar Kota Meulaboh yangmenjalankan Qanun Syariat Islam sanggup bersih menurut penyakit rakyat,khususnya lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).Aparat keamanan yg melakukan razia dipimpin sang Wilyatul Hisbah(WH) – Satpol PP, dibantu oleh aparat TNI dan polisi. Turut dan dalamrombongan tadi ulama yang akan melakukan training secara langsungsaat ditemukan konduite menyimpang.Kepala Satuan Pol PP-WH Aceh Barat, Ika Suhanas Adli menyatakan agarBumi Teuku Umar mampu bersih berdasarkan konduite LGBT. “Kita melakukan raziaagar jangan terdapat LGBT di Aceh Barat, karena bertentangan dengan qanunSyariat Islam,” istilah Ika Suhanas Adli pada wartawan.Perilaku menyimpang lesbian, gay, biseksual, & transgender (LGBT)bertentangan dengan Qanun Nomor 6 tahun 2013 mengenai hukum jinayah. Taktanggung-tanggung, pelakunya diancam dengan sanksi cambuk sebesar 30kali.“apabila ada yang melanggar pria berubah jadi wanita, atauperempuan berubah menjadi laki-laki , akan kita proses sesuai denganketentuan Qanun Syariat Islam,” pungkasnya.Masih istilah Ika, razia adonan terhadap LBGT yg digelar kalipertama ini masih dengan cara sosialisasi dan training pada loka. Bagipelanggar akan dibimbing sang ulama setempat dengan pendekatannilai-nilai Islam.“Waktu razia tadi di salon kita ada menemukan dua orang pria yangberubah jadi wanita buat hari ini pribadi kita bina di loka, tapike depan jika terdapat kita temukan yang seperti itu akan dihukumcambuk 30 kali,” ujarnya.

Read more »IWAN SULAIMAN TERPILIH SEBAGAI KETUA DPD PKS BANDA ACEH

';div.innerHTML = summary;//]]>

Banda Aceh - PKS Banda Aceh menyelenggarakan Musyawarah Daerah ke 4. Kegiatan tadi berlangsung dalam ahad (25/10/2015) pada Gedung Amel Convention Hall, Lamteh, Ule Kareng. Perhelatan lima tahunan ini berhasil memilih pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah PKS Banda Aceh yg baru. Pelantikan pengurus baru ini dipimpin sang Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Aceh, Ustad Moharriadi Syafari

Berikut susunan lengkap Dewan Pimpinan Tingkat Daerah PKS Banda Aceh masa khidmah 2015 - 2020 :

Ketua : Farid Nyak Umar, ST Sekretaris : Zaqwannur, S.Pd.I

Ketua : M. SyafeiSekretaris :Sofnir Rinaldi

Ketua Umum : Iwan Sulaiman, S.KedWakil Ketua Umum : Surya Mutiara,A.MdSekretaris Umum : Irwansyah,STBendahara Umum : Eriza Lastra, STKabid Kaderisasi : Zulfikar, ST

Sementara itu, sehari sebelumnya, sabtu (24/10/2015), PKS Aceh Besar telah lebih dahulu melaksanakan Musyawarah Daerah. Pada Musda kali ini, beberapa paras baru timbul.Berikut susunan lengkap pengurus DPTD PKS Aceh Besar masa khidmah 2015 - 2020, yang telah dilantik eksklusif sang Ketua Dewan Pengurus Wilayah PKS Aceh, Ustad H. Ghufran Zainal Abidin, MA

Ketua: Sutan. M. Rusydi, SE,Sekretaris : dr. beasiswa Ramadhanus,

Ketua : Afrial Hidayat, Lc,Sekretaris : Haffidz,

Ketua Umum : Ismunandar, ST,Wakil Ketua Umum: Zulfikar Aziz, SE,Sekretaris Umum: Ruslan Effendi, SE,Bendahara Umum: Junaidi, ST,Kabid. Kaderisasi : Wahyudi, SE

Read more »BENCANA ASAP MAKIN PARAH, PKS AKAN UNGSINGKAN WARGA PALANGKARAYA

';div.innerHTML = summary;//]]>

Palangkaraya - Bencana asap dampak kebakaran lahan pada KalimantanTengah semakin parah. Masyarakat sekarang mulai mengkhawatirkan asapberbahaya yang mulai masuk ke pada tempat tinggal-rumah mereka.

Pemerintahpusat maupun wilayah dinilai nir sanggup buat menanggulangi bencanaasap tadi. Demikian diungkapkan Ketua Dewan Pengurus Wilayah PartaiKeadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) HeruHidayat, di Palangkaraya, Kamis (22/10/2015).

Dengan kondisi asapyang makin membahayakan, PKS Kalteng berinisiatif akan mulaimengevakuasi masyarakat mulai Jumat (23/10) besok. "Banyak masyarakat yangberpendapatan pas-pasan pasrah menggunakan syarat yang dialami," ujar Heru.

Bahkan, Heru membicarakan, penderita Infeksi Saluran Pernafasan atauISPA semakin meningkat, baik anak-anak maupun orang tua. Heru mengajakseluruh pihak buat turun tangan dan memberikan perhatian lebih padabencana asap.

"Apapun sebabnya, pembakarankah, kebakaran takdisengaja ataupun kenyataan El Nino yg memperparah, kita nir bisatutup mata, ini perkara nyawa anak negeri yang pada bahaya," ujarnya.

PKSKalteng telah melakukan upaya-upaya buat membantu masyarakat. Herumenyampaikan, partai yg dipimpinnya sudah menurunkan tim kepanduanselama 3 pekan belakangan ke beberapa titik barah buat ikut memadamkankebakaran lahan.

"Selain itu pembagian masker rutin kamilakukan. PKS jua mengakibatkan kantor partai sebagai posko kesehatan buatmasyarakat," kata Heru.

Heru menyatakan upaya-upaya yangdilakukan PKS tentu masih terbatas. Oleh karena itu, dia mengajak seluruhpihak untuk berpartisipasi membantu wargadi wilayah terdampakasap.

"Secara umum kami butuh obat-obatan dan energi medis,lalu indera transportasi buat pengungsian, selain itu untukpenanggulangan kebakaran alat pemadam kebakaran pula dibutuhkan," ujarHeru.

PKS, ujar Heru, mengapresiasi kerja-kerja relawan dilapangan berdasarkan berbagai organisasi. "Atas nama humanisme kita tidak perlumenunggu makin banyaknya korban berjatuhan akan tetapi saling bahu membahu,"katanya. (dtk.com)

Read more »PENGURUS BARU PKS ACEH BARAT DILANTIK

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar