Mobile Menu

navigasi

More News

Pilkades Kabupaten Aceh Jaya – Lihat Baik Buruk

Maret 31, 2022

Akhir tahun 2016 hingga awal tahun 2017 bangsa Indonesia dipertontonkan pertunjukan pertunjukan yg sangat menyeramkan, menghawatirkan, mencemaskan. Kami nir wajibmenyebutkan panjang lebar maksud tontonan dimaksud. Cukuplah telah bangsa Indonesia mendapat pengalaman luar biasa pada akhir tahun 2016 hingga awal 2017, sebagai akibatnya menggunakan pengalaman yang konkret-konkret terlihat serta terasakan wajibdijadikan dasar pertimbangan pada dalam memilih Pemimpin beasiswa dan Perwakilan.

Atas dasar pengalaman tadi pada atas, menghadapi Pilkades, Pilkada, Pemilu Legislatif, maupun Pilpres, “Admin Lihat Baik Buruk” bekerja sama dengan Paranormal dari Cirebon beserta Calon Ratu Nagari. Dan Kami sepakat akan melakukan perubahan 180 derajat dari yang biasanya, dimana Paranormal asal Cirebon beserta calon Ratu Nagari yang sudah berjuang dari semenjak 2011 menghendaki dimulai Pemilu 2019 nanti harus benar -benarselektif di dalam membantu mensukseskan calon Pemimpin & calon-calon Anggota Legislatif.

Kedepan akan ada pemilik-pemilik kekuatan ghaib yg tergiur pada iming-imingi duniawi sehingga mereka akan dimanfaatkan pengikut iblis untuk menyingkirkan orang-orang baik. Menghadapi situasi demikian kita harus bekerja keras bukan untuk mendapatkan bayaran uang semata tetapi buat keselamatan, kesejahteraan wargabangsa dan NKRI.

Mohon pada para pembaca yang sejalan dengan niat & pikiran kami berkenan mengungkapkan alamat blog ini kepada calon-calon Kepala Desa, calon-calon legislative yang dari pandangan saudara sangat jujur dan amaliah. Insya Alloh kami dengan segala kerendahan hati ikut membantu kesuksesan pilkades dan kesuksesan caleg yang jujur dan amaliah demi keselamatan, kesejahteraan dan keutuhan NKRI.

Sesungguhnya inti menurut persaingan Pilkades, Pilkada dan Pilleg merupakan bagaimana caranya menciptakan hati & pikiran wargapemilih menyukai, banyak cara untuk menciptakan pemilih menyukai, antara lain : dengan melakukan politik uang, menggunakan melakukan kontrak politik, dengan memberikan Janji anggun dan lain-lain, terkadang mereka lupa bahwa sesungguhnya masih ada cara yang berkaitan langsung menggunakan Tuhan Yang Maha Esa “Alloh swt” yaitu meyakini ayat ayat atau mantra mantra yang diajarkan oleh-Nya buat mengakibatkan rasa seorang atau orang banyak menyukainya, seperti meyakini keampuhan surat Yusuf, ajian pengasihan dan lain sebagainya. Dan sesungguhnya kekuatan inilah yang kami lakukan, lantaran berdasarkan pemahaman kami kekuatan Langit jauh lebih dipercaya kebenarannya.

Persyaratan yg wajibdipenuhi oleh para peserta pilkades, pilkada, pilleg buat mendapatkan donasi kebatinan sebagaimana dijelaskan pada atas adalah menjadi berikut :Paslon atau Caleg mengirimkan biodata yang kami butuhkan, seperti : Nama lengkap, jenis kelamin, loka lepas lahir, kepercayaan , alamat lengkap dan jelas, nama orang tua.Paslon atau Caleg memberikan biayaritual : Pilkades Rp 1.300.000, Pilkada Rp tiga.100.000, Caleg Rp tiga.100.000,-Paslon menyatakan “Saya berniat menjadi pemimpin atau anggota dewan untuk maksud tujuan mensejahterakan rakyat, menyelamatkan bangsa dan NKRI, mohon dibantu, buat biayaaplikasi ritual segera gw transfer melalui rekening”. Kalau mendapat jawaban “Iya insya Alloh kami bantu doakan”, maka berarti permohonan diterima dan telah melakukan ijab Kabul.Setelah terjadi ijab Kabul, admin akan mengirimkan buku Doa Pendopo Ritual Ratu Nagari yg perlu dibaca sang calon.Selanjutnya boleh melakukan dialog-dialog lain dalam saat yg lain.

Info Tambahan :Mengapa kami menggunakan website gratisan ? Karena kami ingin menaruh pelayanan gratis menggunakan konsekwensi siapapun yang kami bantu kami rahasiakan secara kedap & paten.Untuk mengetahui mengenai Pendopo Ritual Ratu Nagari silahkan kunjungi website resmi Pendopo Ritual Ratu Nagari pada alamat : http://www.pendoporitualratunagari.wordpress.com atau klik Judul PENDOPO RITUAL RATU NAGARI yang ada pada page website ini.

Admin Lihat Baik BurukHP : 0896 1133 1313Email : Lihatbaikburuk@gmail.com

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar