Mobile Menu

navigasi

More News

Jpnn

Maret 25, 2022

Sabtu, 12 Februari 2022 – 22:45 WIB

Bupati Aceh Barat H Ramli MS memberi ucapan selamat kepada Komandan Korem 012 Teuku Umar kol Infanteri Djon Afriandi, yg selama ini dievaluasi bisa memberikan rasa kondusif & nyaman bagi masyarakat, Sabtu (12/2/2022). ANTARA/HO-Dok. Diskominsa Aceh Barat

jpnn.com, MEULABOH - Bupati Aceh Barat, Aceh, Haji Ramli MS mengapresiasi kinerja TNI (Tentara Nasional Indonesia) di jajaran Komando Resor Militer (Korem) 012/Teuku Umar.

Haji Ramli MS menilai Tentara Nasional Indonesia di jajaran Korem 012/Teuku Umar bisa menaruh rasa kondusif dan nyaman pada wargapada wilayah pantai barat beasiswa selatan Aceh, & Aceh Barat pada khususnya.  

Haji Ramli MS mengungkapkan itu ketika menghadiri pelepasan tugas Komandan Korem 012/Teuku Umar kol Djon Afriandi yang telah berakhir masa tugasnya pada Januari 2022, di Aula Makorem 012 Teuku Umar di Alue Peunyareng, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat.

"Terima kasih atas pemikiran dan kerjasamanya selama ini. Danrem 012/Teuku Umar sangat berkontribusi membentuk suasana yg sangat kondusif di daerah barsela dan Aceh Barat pada khususnya," istilah Haji Ramli MS pada Meulaboh, Sabtu (12/dua). 

Dia menyampaikan bahwa selama ini komunikasi TNI dengan jajaran pemerintah wilayah sangat baik. Oleh karenanya, setiap dilema yg terjadi di wilayah bisa diselesaikan menggunakan baik. 

Selain itu, Haji Ramli MS jua mengapresiasi profesionalitas TNI dalam melaksanakan tugas di Aceh Barat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi wargadi daerah tersebut. 

Sementara itu, kol Djon Afriandi menyampaikan ucapan terima kasih pada para bupati yg sudah mendukung kegiatan-kegiatan yg dilakukan Korem 012 Teuku Umar, sehingga selama masa jabatannya di daerah barat selatan Aceh dalam keadaan aman dan kondusif.

Dia membicarakan bahwa kolaborasi dalam hubungan selama ini telah berjalan menggunakan membanggakan, sebagai akibatnya wargadi wilayah kerjanya menjadi lebih terlayani.

Haji Ramli MS menilai Tentara Nasional Indonesia di jajaran Korem 012/Teuku Umar sanggup menaruh rasa kondusif dan nyaman pada wargadi daerah pantai barat selatan Aceh, & Aceh Barat dalam khususnya.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar